Sabtu, 04 Februari 2012

0 Memberi Efek Kelelawar

Date: Sabtu, 04 Februari 2012 23.58
Category:
Author: Iveantder Litle DrakAngel
Share:
Responds: 0 Comment

kelelawar. Agan-agan pernah liat efek kelelawar beterbangan kesana kemari di blog temen-temen agan nggak? pastinya iya ya .. soale tu efek bagus banget .. sampe-sampe ane pasang juga tu efek ..

Cara pasangnya sangat mudah kok .. ntar akan ane sampein ke agan semua caranya plus gambarnya sekalian biar agan-agan paham .. maaf ya bukan maksud ane ngeguruin agan semua .. tapi ane hanya pengin share aja kok .. bagi yang udah bisa mohon lewatkan aja artikel ini .. tapi jangan timpuk ane ya gan .. soale sakit kalo ditimpuk .. apalagi ditimpuk pake bata ::

Caranya ::>>
1. Masuk ke www.blogger.com seperti biasa dengan ID dan password agan
2. Klik ke Rancangan
3. Cari yang Tambah Halaman HTML/Javascript
3. Disitu ada konten kosong .. beri kode script dibawah ini ::>>
kemudian copy paste kode berikut:kelelawar

<script src="http://infonetmu.googlecode.com/files/kelelawar.js" type="text/javascript"></script>

Lalu simpan.



         






 



Artikel Terkait :



Posting Komentar

 
]
AmbazNet Status Today : AmbăźŃeŤ ≕ Ẏ☺üґ Ḏαякsḯḓℯ ‼ jangan lupa add Facebook Admin : Iveantder Litle DrakAngel -